Cara Posisi Terbaik Pemasangan Kamera CCTV Pada Toko

Merekomendasikan posisi terbaik dari kamera CCTV di sebuah toko serba ada
Jika Anda berencana untuk menginstal kamera keamanan di toko Anda perlu memiliki ide terbaik tentang bagaimana sistem akan bekerja secara efektif . Hal ini sangat penting dalam menyelesaikan kejahatan yang gambar kamera cctv memiliki sudut yang benar dan pengenalan wajah . Berikut adalah beberapa tips tentang perencanaan yang tepat dari posisi kamera CCTV di toko Anda .


Hal pertama yang harus diketahui adalah lokasi DVR Anda . Ini harus ditempatkan di daerah yang tidak mudah dicuri . Ini juga membutuhkan ventilasi yang baik. The DVR dapat ditempatkan di kantor toko Anda .


Anda harus memiliki satu kamera dalam fokus dengan garis costumer membayar pada setiap counter. Hal ini akan berfungsi sebagai kamera diperbesar ke wajah pelanggannya. Kualitas gambar di sini tidak terlalu tinggi tetapi Anda masih bisa mengenali wajah karena lensa adalah fokus yang sangat dekat tubuh bagian atas subjek . Sebuah kotak jenis kamera dengan 6 mm lensa fokus tetap bisa menginstalnya di sini.




Kamera lain juga disarankan setiap gondola . Jenis kamera di sini harus memiliki lensa yang lebih luas . Antara gondola adalah posisi terbaik . Dome kamera tambahan juga dapat diinstal pada setiap sudut toko . Jangan lupa untuk menempatkan kamera di ruang saham , ini akan memastikan Anda memiliki monitor karyawan dan barang .


Dokumen , Komputer , Perlengkapan , Peralatan dan vault cash harus memiliki kamera cctv . Pemantauan kegagalan tak terduga peralatan , pemantauan aliran persediaan dan mengamankan uang .

Pintu masuk utama harus memiliki satu kamera dalam fokus untuk semua lewat daerah ini . Sisi belakang bangunan jika Anda memiliki , dan terakhir area parkir .



Instalasi semacam ini investasi dapat membantu Anda telah mengamankan usaha kecil , meningkatkan kualitas karyawan , dan mencegah kejahatan .