Cara Instalasi Kabel CCTV Sistem Keamanan

Perencanaan untuk Menginstal CCTV Sistem Keamanan

Ini benar-benar sulit untuk mulai melakukan proyek seperti kabel instalasi terutama sistem CCTV untuk rumah dan bangunan . Pikirkan di mana kabel harus dijalankan dari terminal turun ke server DVR Anda . Tapi di sini ada beberapa tips ketika Anda berencana untuk menginstal kamera keamanan di rumah .


kabel Siam
Apa kabel terbaik untuk digunakan. Kabel Coaxial atau kabel CAT5e Siam . Kedua jenis kabel yang paling umum digunakan dalam sistem CCTV . Sebuah kabel koaksial Siam terbuat dari tembaga itu memiliki dua kabel untuk kabel listrik , dan dapat menginstal bahkan untuk outdoor mengusulkan . Tapi pipa peletakan seperti PVC atau pipa EMT dianjurkan . Di sisi lain , kita juga bisa menggunakan kabel UTP CAT5 , hal ini dapat mengurangi ukuran pipa dan mudah untuk menginstal . Hal ini digunakan untuk lokasi kamera terpencil seperti gerbang , pagar atau kamera basement . Anda perlu membeli video yang balun untuk kabel CAT5 .

Periksa lokasi dari setiap kamera . Dapatkan denah atau membuat hanya sketsa sederhana dari rumah Anda . Kamera CCTV biasanya dipasang di dinding dekat atap . Ini melindungi kamera Anda dari sinar matahari langsung , dan Rain . Selain itu, bisa memiliki sudut pandang yang lebih baik dari lokasi ini . Satu keuntungan lagi adalah bahwa kabel dapat berjalan melalui lubang kecil antara atap dan dinding dan kemudian pergi ke loteng ke DVR Anda .
 

Di mana Anda akan menempatkan sistem DVR utama dan Monitor. Yah memikirkan tempat terbaik di mana unit aman , kamar tidur Guru akan lebih baik .
 

Menjalankan semua kabel . Beberapa kabel Siam memiliki siap berkerut BNC Konektor pada setiap titik terminasi . Alih-alih konektor BNC Anda harus menggunakan pasif balun video untuk kabel CAT5 UTP . Jika Anda ingin terlihat lebih profesional , lebih baik menggunakan pipa PVC pada proyek ini .

Power Supply 12V DC untuk kamera Anda . Anda dapat menghubungkan jalur catu daya dari setiap kamera terpisah ke stopkontak ( menggunakan ekor babi ) dan AC Adapter , atau Anda bisa mendapatkan kotak power supply AC / DC , pasang semua kabel listrik kamera ke dalam kotak , kemudian hubungkan satu listrik AC baris dari outlet ke kotak .
 

Menghubungkan semua pasokan listrik dan kabel video yang sebelum beralih keseluruhan sistem .