Cara Memasang CCTV Prosedur Dasar Instalasi CCTV

Prosedur Dasar Instalasi CCTV . Pengaturan router , dan port forwarding.Basic troubleshooting CCTV

Mengapa CCTV DVR Video Streaming tidak dapat diakses Saya harap panduan ini akan membantu Anda untuk menentukan penyebab kegagalan akses jaringan di CCTV DVR Video Streaming .

- Periksa kabel LAN Anda jika dicabut dari port Ethernet DVR untuk beralih hub atau router modem .

- Membuat test ping koneksi ini . Jika DVR mengirim kembali balasan , maka kabel dan DVR pengaturan jaringan yang baik . Jika tidak, cobalah untuk menggunakan kabel LAN tester untuk memeriksa kehilangan sinyal .

- Pastikan pengaturan jaringan DVR dalam format yang benar . Membuat alamat IP lokal statis yang berada dalam kisaran dari server DHCP . Subnet mask harus 255.255.255.0 . Alamat gateway harus alamat IP dari router modem Anda . Gunakan port alternatif HTTP ( 81 , 88 , 8080 ) bukan port 80 .
Jika Anda memiliki 2 server DHCP saat ini saling berhubungan , ini termasuk router modem serta router nirkabel , Anda harus menonaktifkan server DHCP kedua ( router nirkabel ) dan berubah sebagai access point saja.

- Fokus pada router Modem dan tidak pada titik akses nirkabel Anda .

- Buka browser , ( Internet Explorer dianjurkan ) Ketik alamat Modem router .
Carilah NAT , fitur Router , Port Forwarding atau Virtual Server .

- Pastikan bahwa IP / port filter pengaturan untuk masuk / keluar tindakan standar yang diizinkan . Ini tidak akan membatasi port , dapat diakses melalui gateway .

- DMZ pengaturan ini juga dianjurkan , cukup masukan alamat IP lokal DVR dan klik save .

- Jangan gunakan ip publik dalam memeriksa streaming video jika Anda dan DVR berada dalam satu jaringan lokal . IP publik harus diterapkan ketika mengakses DVR di Remote area .

- Anda juga dapat memeriksa server situs DVR menggunakan server proxy aktif . Saya sarankan http://freeproxyserver.net mencari kotak address bar , kemudian mencoba untuk mengetik saat ini alamat ip publik Anda di sini. Ini akan otomatis memberitahu Anda jika koneksi berhasil atau tidak . Jika Anda melihat karakter yang tidak biasa ditampilkan di situs ini , DVR Anda sekarang dapat terlihat dalam jaringan remote lainnya .

- Aktifkan pengaturan x kontrol aktif dari browser Internet Explorer . ( Settings Internet Options - Security tab -Custom level- mencari x kontrol aktif dan plug in .

- Instal Software yang termasuk dalam Paket CCTV .

- Hubungi ISP untuk memverifikasi jika koneksi DSL saat ini dapat digunakan untuk CCTV Internet Pemantauan .

- Tolong beritahu kami beberapa saran tentang bagaimana untuk memperbaiki masalah umum di CCTV Internet Pemantauan .