Cara Pantau CCTV Melalui Ponsel/Handphone

CCTV Surveillance Ponsel
Sebagian besar DVR memiliki kapasitas untuk merekam video dalam format kompresi tinggi . Ini memungkinkan pengguna untuk merekam file besar pada resolusi kualitas tinggi . Kompresi H.264 jauh lebih cepat daripada format lain dalam hal pemantauan akses remote . Pengguna sekarang dapat melihat video langsung streaming melalui Laptop , iPad , PC , dan perangkat Mobile. Fitur pemantauan mobile lebih mudah daripada melihat PC desktop . Seperti yang Anda lihat saat ini, orang-orang akan dengan perangkat mobile hampir sepanjang waktu . Tapi apakah Anda tahu bagaimana monitoring CCTV melalui perangkat mobile benar-benar bekerja .

Pertama, Anda harus memahami bahwa pemantauan mobile memiliki keterbatasan seperti port yang digunakan , OS mobile, merek DVR , sambungan saluran DSL , perangkat lunak aplikasi dan perangkat Mobile. Ini tidak berarti konfigurasi router yang berhasil akan bekerja pada setiap perangkat . Mereka harus menggunakan protokol yang sama untuk memiliki akses dengan server DVR . Periksa server Anda jika dapat menembus dengan ISP di negara-negara lain, beberapa negara tidak mengizinkan aplikasi tersebut untuk tujuan keamanan .

Setelah port DVR telah berhasil diteruskan pada router Anda . Siapapun dapat mengakses unit menggunakan ponsel dan perangkat mobile lain yang disediakan dengan username dan password yang benar . Telepon Anda harus men-download perangkat lunak aplikasi yang diperlukan untuk berbagai jenis produsen DVR . Periksa manual dari DVR Anda atau hubungi pemasok Anda untuk aplikasi perangkat lunak mobile.

Eagleeyes adalah salah satu yang terbaik software monitoring mobile yang dikembangkan oleh AVTECH Corp Ini memiliki CCTV great experience monitoring mobile, Anda dapat men-download secara gratis di apple apps store . Server AVTECH DVR juga bekerja dengan paling banyak browser . Anda hanya perlu mengikuti instruksi hati-hati untuk membuat ini berhasil .



 

klik di sini untuk Download Pengguna manual Eagle Eyes

Meye Tech juga mengembangkan perangkat lunak untuk CCTV pemantauan jarak jauh . Ini adalah pilihan lain bagi pengguna dengan berbagai jenis protokol tidak kompatibel dengan Paling Browser Mobile.

Silahkan klik di sini untuk Cari Pengguna Manual Meye Tek


 

Catatan : Semua DVR memiliki manual user nya . Anda harus mengikuti langkah demi langkah prosedur untuk memaksimalkan penggunaan sistem keamanan Anda .

http://cctvsystem.ph

Eagleeyes DOWNLOAD ( Lite ) untuk Android Google Play
Eagleeyes DOWNLOAD ( Lite ) untuk iPhone - AppStore